Sabtu, 31 Maret 2012

Kenapa Harus Memilih JSS Tripler?


Sistem Bisnis ini mempunyai sejarah yang panjang dimulai Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat.
Dan pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com
Pada Justbeenpaid.com , Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk mem bantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat.
Saat website support ini kami tulis , Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid
Setelah bergabung di Justbeenpaid anda akan terdaftar sebagai seorang FREE MEMBER di JSS Tripler,Dimana walau sebagai free member anda bisa langsung membeli posisi (saham)
Setiap hari setiap posisi yang anda beli PASTI profit 2 % setiap jam 6 sore WIB selama 75 hari kedepan . Dengan hasil akhir total profit PASTI 2 % x 75 = 150 %

Pada hari ke 75 saham yang anda beli matang / hangus ( mature ) tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa memulai untuk membeli saham baru , Dengan profit 150 % yang telah anda peroleh untuk meningkatkan income anda menjadi berlipat ganda setiap hari.
Sistem begitu sempurna dan sangat menyenangkan membeli saham di JSS-Tripler
- Anda bisa membeli saham tambahan kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke- 75
- Anda bisa withdraw profit kapanpun yang anda mau tanpa harus menunggu hari ke-75
- Profit yang anda dapatkan setiap hari bisa langsung anda belikan saham diJss – tripler
- Withdrawl minimal $20 dan akan masuk ke rekening alertpay anda maksimal 3 x 24 jam
- Untuk hasil yang maksimal, setiap anda mendapatkan profit selalu belikan saham baru
- Profit tidak terpengaruh fluktuatifnya profit perusahaan ,tetapi profit PASTI 2 % perhari

Mungkin anda sudah sering melihat iklan mengenai JSS Tripler.Sedikit mengenai JSS Tripler kita bahas di blog yang sederhana ini. JSS Tripler adalah sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2004, akan membuat anda tersenyum setiap hari dan menyadari sebuah hal :
Ya, saya akan berikan sedikit gambaran , bagimana sistem bekerja otomatis untuk anda.Anda bisa langsung membeli posisi ( saham ) saat itu juga dan akan langsung menghasilkan profit PASTI setiap pukul 00:00 GMT Tengah Malam
Profit PASTI 2 % Perhari Profit PASTI 60 % Perbulan
Berapapun uang yang anda miliki , PASTI akan berlipat ganda dalam waktu yang singkat.
Anda Beli 1 saham senilai $10 = profit PASTI $0,2 perhari
Anda Beli 10 saham senilai $100 = profit PASTI $2 perhari
Anda Beli 100 saham senilai $1000 = profit PASTI $20 perhari
Anda Beli 1.000 saham senilai $10.000 = profit PASTI $200 perhari
Anda Beli 10.000 saham senilai $100.000 = profit PASTI $2000 perhari

Profit tidak terpengaruh fluktuatifnya perusahaanTapi profit TETAP dan PASTI 2 % Perhari , 60 % perbulan
Anda bisa cek, $$$ Pasti masuk, dan anda bisa membeli dan meningkatkan jumlah saham semaksimal kemampuan anda.
Di bisnis ini tidak ada kewajiban untuk mencari Referral oleh karena itu masih sedikit orang yang mempromosikan bisnis ini. tapi JustBeenPaid sendiri memberikan bonus 10% untuk referral level 1 dan 5% untuk level 2.
JustBeenPaid ini memiliki Rangking Yang bagus di Alexa.com di banding bisnis lainya yang sejenis dan terus meningkat.ini sebuah bukti kalau bisnis ini memang populer dan terpercaya karena banyak yang menggunakannya.
Mulai 28 Desember 2011 JSS Tripler memberikan Promosi. untuk member yang baru mendaftar akan langsung mendapatkan $10 di akun JSS Tripler mereka.segera manfaatkan promosi ini dengan mendaftar JSS Tripler karena kita tidak tahu sampai kapan promosi ini akan berlangsung.
Untuk panduan lengkap pendaftaran JSS Tripler ada disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak ada gading yang tak retak,dan tak ada sesuatu yang sempurna begitu juga dengan tulisan ini