Senin, 02 April 2012

Menggunakan Link Referral kita di JSS

Mencari Referral sebenarnya tidak wajib dalam bisnis di JSS Tripler. tapi jika modal anda kecil dan anda ingin mendapatkan hasil yang besar dalam waktu singkat, tidak ada jalan lain selain mencari referral yang banyak. karena untuk pembelian posisi setiap referral yang kita ajak, kita akan mendapatkan bonus sebesar 10% dari JSS. lumayan bukan
Baiklah,pertama kita harus masuk dahulu ke JSS. setelah masuk klik menu Marketing


Setelah itu klik "your affiliate website"



Nah, di kolom "your default referral URL" itu adalah Link referral anda.copy dan simpan link anda untuk anda gunakan mempromosikan JSS dengan sponsor anda.



Link diatas bisa langsung digunakan,tapi jika anda ingin link yang lebih pendek,jadi jika orang meng klik link anda, dia akan langsung dibawa ke sebuah halaman untuk mengisi nama dan email dengan sponsor anda, anda copykan link diatas ke kolom alamat di browser anda atau anda klik langsung, maka akan muncul halaman seperti ini.



geser ke bawah lalu klik link "Click here and join for FREE now!"



maka akan muncul halaman untuk gabung dengan mengisi nama dan email seperti dibawah ini.anda copy dan simpan link halaman itu untuk kemudian siap anda gunakan untuk mempromosikan JSS.



Silahkan dicoba,sukses buat anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak ada gading yang tak retak,dan tak ada sesuatu yang sempurna begitu juga dengan tulisan ini