Senin, 12 Maret 2012

Cara Mendaftar JSS Tripler

untuk mendaftar JSS Tripler sebenarnya cukup mudah. langkah pendaftaran pertama, anda harus memasukkan nama atau nomor ID dari sponsor/orang yang sudah menjadi anggota jika anda membuka situsnya. untuk lebih mudahnya anda bisa langsung mendaftar melalui link saya disini.

setelah melakukan pendaftaran dengan mengisi nama (usahakan nama asli anda) dan email anda (disarankan menggunakan gmail karena kecepatan dan kemudahanya). silahkan anda buka email anda lalu buka email konfirmasi dari JSS (help@justbeenpaid.com) di kotak masuk anda. jika tidak ada coba anda buka di kotak spam lalu cari email dari "help@justbeenpaid.com" dan tandai bukan spam.buka isi email itu dan klik link konfirmasi di dalamnya.

setelah anda klik link konfirmasi akan terbuka tab baru dari web JSS. buatlah password anda untuk akun JSS dengan mengisi form password (catatlah nama,member ID,dan password) dan jangan lupa untuk centang "membership aggrement" lalu klik tombol submit

setelah berhasil anda bisa langsung masuk ke JSS dengan klik "member area". 

isikan member ID yang telah anda catat tadi (login menggunakan Member ID bukan username) beserta passwordnya, isikan pula kode captcha dalam gambar lalu klik" login"

selamat anda telah masuk di halaman member JSS. Apakah sudah selesai? jawabnya belum. masih satu lahkah lagi. seperti kita ketahui bahwa JSS memiliki beberapa program yang salah satunya adalah JSS Tripler (yang akan kita ikuti). untuk masuk ke JSS Tripler, anda bisa klik menu JSS Tripler (di pojok kiri atas Berwarna kotak biru) di halaman member JSS.

Akan terbuka sebuah tab baru untuk JSS Tripler. anda centang "membership agreement" lalu klik "submit your contact information to proceed"



setelah itu klik "enter the JSS Tripler member area"



Selamat anda sekarang mendapatkan $10 dari JSS Tripler untuk testdrive dan anda telah siap untuk berinvestasi di JSS Tripler.belikan $10 tadi untuk satu posisi dengan klik "Buy JSS Tripler position"



untuk member yang upgrade mendapat keuntungan jika ada 4 posisi JSS Tripler yang mature akan mendapatkan 1 posisi di JSS Matrix yang nilainya $60. tapi upgrade ini tidak wajib. tanpa upgrade pun anda sudah bisa invest. biaya upgrade sebesar $15 untuk 3 bulan.cara untuk upgrade ada disini.
sedangkan untuk membeli posisi/saham caranya ada disini.
untuk withdraw/menarik uang dari JSS ada disini.
Silahkan mencoba semoga sukses dan menjadi investor yang berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak ada gading yang tak retak,dan tak ada sesuatu yang sempurna begitu juga dengan tulisan ini