Jumat, 23 Maret 2012

menggunakan Alertpay untuk transaksi online

Alertpay adalah sebuah alat pembayaran online seperti Paypal,Libertyreverse,dsb. untuk mengunakan alertpay dalam transaksi online silahkan anda mendaftar disini.
setelah mendaftar ikuti langkah-langkah disini.
setelah sukses mendaftar anda lakukan verifikasi disini.
Untuk transaksi anda bisa melakukan pembelian maupun penjualan di Exchanger yang ada di internet (hati-hati dan tetap selektif dalam memilih). http://www.tokochanger.com dan http://iwanchanger.com adalah exchanger yang saya sarankan karena saya sendiri pernah transaksi di situ.
Anda juga bisa mendeposit/mengisi dana akun Alertpay anda dari Bank lokal di Indonesia. langlahnya ada disini.
Andapun bisa withdraw/menarik dana dari akun Alertpay anda ke Bank lokal di indonesia yang sebelumnya anda juga pernah deposit terlebih dahulu dari bank lokal itu ke Alertpay. langkahnya ada disini.
Di Alertpay anda bisa order untuk mendapatkan kartu debit visa dari Alertpay. keuntungannya anda bisa menarik dana Alertpay anda dari mesin ATM di seluruh dunia yang berlogo visa.juga untuk melakukan pembayaran diseluruh dunia. langkahnya ada disini.
Anda juga bisa menukar dollar Alertpay dengan Dollar Libertyreverse, tentunya anda harus punya akun Libertyreverse terlebih dahulu. langkahnya ada disini.
Sekian informasi dari saya tentang Alertpay semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak ada gading yang tak retak,dan tak ada sesuatu yang sempurna begitu juga dengan tulisan ini